Headlines News :
Home » , , , , , , , » Inilah Peserta Fase Gugur Liga Champions

Inilah Peserta Fase Gugur Liga Champions

Written By Unknown on Kamis, 11 Desember 2014 | 19.25

Inilah Peserta Fase Gugur Liga Champions - Juventus, Basel, AS Monaco, Manchester City dan Schalke 04 akhirnya menyusul 11 klub yang telah memastikan tiket fase gugur Liga Champions  sejak matchday kelima silam , melalui perolehan positif pada laga terakhir babak grup dini hari tadi.

Grup A diwakili oleh Atletico Madrid sebagai juara grup dan Juventus sebagai runner-up setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di Juventus Stadium.

Inilah Peserta Fase Gugur Liga Champions

Kemudian terjadi kejutan di grup B , Liverpool gagal mendampingi Real Madrid lolos ke fase gugur setelah ditahan imbang oleh FC Basel di laga terakhir. Alhasil, klub Swiss tersebutlah yang berhak mendapatkan tiket ke babak berikutnya bersama Los Blancos.

Di grup C , AS Monaco sukses menjadi juara grup di laga terakhir berkat kemenangan krusial atas Zenit St Petersburg. Posisi puncak diperoleh juga tidak lepas dari tumbangnya Bayer Leverkusen dari Benfica sehingga klub Jerman itu harus puas dengan status runner-up.

http://coba-liat.blogspot.com/ Grup D sudah diamankan oleh Borussia Dortmund dan Arsenal. Namun, The Gunners gagal memuncaki grup meski di laga terakhir mereka meraih kemenangan sementara skuat asuhan Jurgen Klopp ditahan imbang.

Persaingan ketat di grup E untuk tiket terakhir ke fase grup akhirnya dimenangkan oleh Manchester City. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu meraih kemenangan di markas AS Roma, sementara Bayern Munich dengan perkasa melibas CSKA Moskwa.

Pada grup F , jatah tiket lolos sudah habis tetapi persaingan merebut status juara grup masih sengit. Hasilnya, Barcelona berhasil memenangkan predikat tersebut usai memukul Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di Camp Nou dini hari tadi.

Sementara itu di grup G , Chelsea menyelamatkan Schalke 04 dari eliminasi dengan menaklukkan Sporting Lisabon. Hasil itu membuat kemenangan wakil Jerman atas Maribor tidak sia-sia dan mereka berhak lolos sebagai runner-up. Terakhir, di grup H , Porto dan Shakhtar Donetsk telah memastikan tiket lolos sejak akhir bulan kemarin.

Berikut rangkuman setiap grup:

GRUP A

Juara Grup : Atletico Madrid  
Runner-Up: Juventus 
Liga Europa : Olympiakos

GRUP B

Juara Grup : Real Madrid 
  Runner-Up : Basel
Liga Europa :  Liverpool

GRUP C

Juara Grup : AS Monaco 
  Runner-Up : Bayer Leverkusen 
Liga Europa : Zenit

GRUP D

Juara Grup :  Borussia Dortmund 
Runner-Up :  Arsenal 
Liga Europa : Anderlecht 

GRUP E

Juara Grup : Bayern Munich 
Runner-Up : Manchester City 
Liga Europa :  AS Roma

GRUP F

Juara Grup :  Barcelona 
Runner-Up :  PSG 
Liga Europa : Ajax 

GRUP G

Juara Grup : Chelsea 
  Runner-Up : Schalke 04
Liga Europa : Sporting Lisabon

GRUP H

Juara Grup :  Porto 
Runner-Up :  Shakhtar Donetsk 
Liga Europa : Athletic Bilbao
Share this article :

Sayang, Like This Donk!!!

- ×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Like This Ya

Hot News

 
Copyright © 2014. Bola Mania - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mario Gotze